Diberdayakan oleh Blogger.
.
RSS

Mengatasi Huruf Menjadi Bold Setelah Uninstall Game


Halo semua, nah kali ini saya akan membuat postingan cara mengatasi huruf yang jadi Bold/cetak tebal setelah uninstall game. Waktu itu saya juga pernah tuh setelah uninstall game Elsword huruf-huruf di Google Chrome sama Mozilla ko jadi huruf cetak tebal semua. 

Mulai deh dari situ saya panik dan pusing, soalnya hurufnya jadi tebal-tebal gitu sampe buka facebook pun tulisannya bercetak tebal. Akhirnya saya Googling deh tu den nemu cara mengatasinya dan huruf/font saya jadi normal kembali. Nah kata di forum-forum sih itu font jadi bercetak tebal setelah uninstall game itu karena huruf tahomanya ikut teremove setelah uninstall game tersebut.

Cara mengatasinya :

  1. Download dulu ya huruf/font TAHOMA.TTF nya.
  2. setelah huruf/fontnya di download kemuadian file tahoma tersebut kamu simpen di C>Window>Font.
  3. Nah setelah di simpen di folder fonts di locak disk C maka akan otomatis terinstall sendirinya ko.
  4. Cek deh apakah hurufnya sudah normal atau belum. Selamat mencoba ya hehe.

6 komentar:

Admin mengatakan...

sma gan, ane jga stelah uninstal game elsword jdi kya gtu...
thx gan sblmnya :D

Hasbisyam Maulana mengatakan...

ane juga tuh, abis un-install elsword jadi kaya gitu...!!

Unknown mengatakan...

iyaaa saya juga habis uninstall elsword jadi ke bold gitu..
makasih gan nice share

Fauzi Cikal Antariksa mengatakan...

terima kasih,, blog nya sangat membantu !!! :D

Unknown mengatakan...

aku juga kejadian spt itu,, huft ,,,
makasih ya,, sangat membantu,,

Unknown mengatakan...

saya abis uinstal RO 2 jadi bold.. tapi tahomanya g kehapus.. gimna y? tiap buka google aja msti bold dan underline

Posting Komentar