Diberdayakan oleh Blogger.
.
RSS

Masa SMA ku



Malam-malam gini tiba-tiba ingin ngepost tentang zaman SMA ku dulu. Hehm tidak tahu kenapa jadi ingat teman-teman SMA Campus, mungkin karena efek saya sudah semester 7, nanti tanggal 14 Januari 2013 saya akan melaksanakan UAS semester 7 setelah itu menyusun skripsi. Wah cepat banget waktu berlalu ya, perasaan baru kemarin saya ini di ospek kuliah sekarang sudah mau ke akhir kuliah.

Waktu SMA aku sekolah di SMA N 5 Tasikmalaya, entahlah orang-orang sering menyebutnya SMA Kampus. Awalnya saya tidak mau sekolah disana karena teman-teman saya banyak yang ke SMA 3 Tasikmalaya, nah saya juga waktu itu mau ke SMA 3 saja. Tapi orang tua saya melarang saya bersekolah disana, katanya mending sekolah di SMA 5 saja karena bagusan di sana. Yasudah saya nurut saja, dan memang ya nasehat orang tua itu ga salah, saya betah tinggal disana dan bangga menjadi bagian dari sekolah itu waktu angkatan 2006-2009.

Setelah selesai MOS, kami dibagi-bagi kelas. Saya masuk di kelas X-4. Hahaha, ampun itu kelas terkenal sering recok dan berisik kata orang dan guru-guru. Tapi di kelas X-4 betah ko dan kocak suasananya. Wali kelasku waktu itu yaitu ibu Ida guru Matematika. Waktu itu saya duduk sebangku sama Asep, pas semester 2 kelas X ada murid baru 3 orang yaitu Rida A, Dwi S, sama Ikhsan. Semester 2 saya pindah bangku sama Rida, orangnya baik sekali.

Nah pas naik kekelas 2 saya masuk IPA 1 bareng si Dio, Erna, Yayu, Arief, dan siapa lagi ya lupa hehe itu teman sekelas waktu kelas X-4. Wah pas kelas 2 harus beradaptasi lagi sama teman baru juga. Waktu pemilihan seperti Ketua, wakil, sama seksi-seksi saya kepilih jadi seksi kerohanian bareng Anissa kalau ga salah. Kerjanya ya tiap pagi nulis di whaite board tentang surat apa yang akan dibaca nanti pas akan doa lalu membagi-bagi Juz-Ammanya. Ya, itu keseharianku waktu itu sebagai seksi kerohanian. Ditambah kalau hari Jumat minta sumbangan/kencleng ke teman-teman.

Kelas 3 tidak dipecah, syukurlahhhh. Saat itu saya masuk bimbel bareng Irma, Dio, Ivan, Ibnu siapa lagi ya lupa pokoknya masuk bimbel untuk mempersiapkan Ujian Nasional. Tapi ya dasar aku rada malas jadi jarang masuk. Nah kalau sudah kelas 3 suka ada pelajaran tambahan sampai sore jadi saya kadang juga bawa bekal nasi dari rumah dan makan bareng-bareng di kelas sama yang lain, bahagia. Inget banget itu pas ujian akhir sekolah yang pelajaran bahasa Sunda di kertas nilainya saya di beri 4, ehh tunggu tapi kata ibu sundanya kan semua murid lulus semua saya cek deh tu kebenarannya ke gurunya langsung.

Ya, memang kata ibu itu semuanya lulus tapi saya heran kenapa di sana saya di beri nilai 4. Saya datangi deh wali kelas saya pak Sadian, setelah chit chat ini itu ya akhirnya nilai saya dibenerin juga, legaaaaa. UAS waktu dulu 2 paket, syukurlah waktu zamannya saya cuman 2 paket ga terlalu banyak kaya menu makanan sekarang hehe. Deg-deg serrr deh hari pertama UAS, masih ingat UAS pertama pelajaran B.Indonesia, lumayan lancar sampai hari terakhir. Dan beberapa minggu sesudahnya akhirnya kamipun menerima amplop warna putih di dalamnya tertera "LULUS" alhamdulillah sekelas lulus. 

Ehh bagaimana ya kabarnya Mang Tohir yang suka jualan mie rebus, lalu si bibi yang suka jualan gehu, otak-otak, pisang aroma dll. Wahh asli kangen sama suasana kantin dan sekolah. Bagaimana ya keadaan sekolah sekarang? 

Ini pas saat di foto di studio Ramayana haha masih ingat juga. itu ada tulisan Exotic, artinya Exact One bla bla bla saya lupa lagi artinya haha.






Yang itu sih ruangan kelasku, waktu kelas berapa yah lupa lagi. Jadul banget ya, tapi so classic yang bikin ngangenin. Kayaknya itu habis pelajaran olah raga deh.





Itu genk Neronya kelasku tuh, dari kiri ke kanan berurutan ada Iyus, Meida yang suka jualan pulsa, Uni sama dewi. Mereka dijuluki genk nero karena apa ya lupa, waktu itu di berita ada perkelahian antar siswa namanya genk nero juga nama genknya terinspirasi dari sana kali.




Ini pas acara perpisahan deh kayaknya, ke pantai pangandaran. Lihat tuh ekspresi mereka seneng banget kayaknya haha.






Ini dimana ya lupa. Pokoknya yang saya ingat, pas di foto ini kami diberi hujan kotoran burung yang ada diatas pohon. Hehmm kurang ajar itu burung, mau buang kotoran ga bilang-bilang.





Wah ada neng Mega Pratiwi tuh sebagai objek modelnya. Itu pas berkunjung ke mana yah lupa, pokoknya kami mengunjungi tempat pembuatan payung geulis pas pelajaran seni rupa ibu Lise.





Ini sih waktu reonian sekalian bukber teman-teman sekelas, tapi yang datang ga banyak. Itu si Dio lagi megang uang haha, habis malak kayaknya hehe.





Itu pas MOS, tapi angkatan berapa ya? ah ga usah dipikirin yang penting terpangpang gerbang sekolahku itu, kalau telat masuk di gembok itu gerbang dan kena hukuman diam di perpus selama 1 jam mata pelajaran.




Yang paling kiri Irma, terus Risna. Mereka penyelamat. Eitss meski kedip-kedip deh maksudanya sama Irma. haha maaf ya suka nendang-nendang kursi kalian.












0 komentar:

Posting Komentar