Diberdayakan oleh Blogger.
.
RSS

Wisudaku


Kamis 23 Mei 2013 aku di wisuda, senang rasanya akhirnya perjuangan selama 4 tahun kurang telai selesai. Tapi hari itu benar-benar tidak memberikan kesan yang berarti malahan aku rasanya sedih sekali. Kenapa tempat dudukku harus di pisah? keinginanku pada waktu itu cuman ingin duduk bersama dengan teman-teman sekelasku untuk yang terakhir kali. Aku tidak butuh semua itu, bagiku teman sudah cukup. Sedih memang, duduk di depan rasanya ngantuk banget asli deh dan tidak ada teman untuk rumpik.

Acara selesai sekitar jam 11an kalau tidak salah, suasana waktu itu ramai dan berdesak-desakan melihat orang beramai-ramai mulai keluar meninggalkan aula gedung. Aku susah payah tuh keluar dr gedung itu, di jalan juga hehmm kaya orang yang lagi ngantri BLT tau ga padat bgt ga bisa gerak. Aku melihat banyak tukang foto dadakan di sana, ada juga yang lagi jualan bunga. Hehm dalam hati apa aku akan dapat bunga dari seseorang yaaa??? dan tentu saja tidak sama sekali. Issss sakit hati wkwkwkw

Ya sudahlah jangan terlalu berharap dapat bunga, yang terpenting waktu itu aku ingin ketemu sama teman-teman sih, tapi susah ketemu mereka. Mungkin mereka sedang sibuk dengan keluarga masing-masing, iya aku harus memakluminya. Jadi wisudawan/i adalah raja dan ratu sehari (wkwkwk kasihan banget cuman sehari). Rasanya hari itu tidak ada yang berkesan, tidak ada foto-foto dengan teman dan yang lainnya. 

Dengan hati kesal akupun berjalan menuju ketempat parkir untuk bertemu dengan emak dan abah yang sudah menunggu di sana. Akhirnya kamipun pulang, tapi di perjalanan kami mampir dulu sih ke tempat tukang bakso yang ada di Pancasila. Basonya enak pake banget!! kapan-kapan aku juga ingin ke sana lagi wkwkwkw lagi ngidam kali yah hehe. Bodoh banget aku waktu itu, nambahin sambal banyak banget sampe kepedesan gitu.

Pulang dari rumah sampe mencret-mencret wkwkwkw, kesel sih ingat waktu itu. Pas sampe rumah rempong bener deh aku, soalnya kan ada turnamen Sudirman Cup 2013 dimana sebagai BL harus nonton dong untuk mendukung atlit-atlit bulutangkis Indonesia. Meski akhirnya kalah 3-2 dari China tapi aku benar-benar bangga sih melihat perjuangan mereka dan rasa kesalku tadi pas wisuda hilang. Hehmm sekarang aku resmi jadi pengangguran. Isss ternyata begini ya jadi pengangguran itu tidak enak dan serasa tidak ada guna. Mudah-mudahan aku bisa dapat kerja dengan cepat. Amin

0 komentar:

Posting Komentar