Diberdayakan oleh Blogger.
.
RSS

Selamat Tahun Baru 2013


Berhubung sekarang tanggal 1 Januari 2013 saya mau mengucapkan selamat tahun baru 2013 untuk teman-teman semua. Semoga di tahun baru ini saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi amin. Nah bagaimana tahun baruan teman-teman semua?

Wah kalau saya mah asli ngerem di kamar sambil ditemani sama komputer saja hehe. Pas tadi malam dari sore sampe jam 22.00an hujan terus jadi bad mood kalau keluar rumah ditambah udaranya yang dingin. Yasudah dikamar sajalah.

Tapi untunglah tidak membosankan juga ngerem dikamar, ada hiburan sedikit dari facebook di fanspage Badminton Mania ada acara BM Award. haha ada-ada saja kan yah? tapi seru ko bisa ngobrol-ngobrol sama para pecinta badminton. Selamat deh ya yang menang kategori-kategori award, lumayan tuh digoyang pulsa elektrik.

Nanti mudah-mudahan pas UAS tanggal 14 Januari semoga dilancarkan dalam menjawan soal-soalnya. Terus semoga nanti pas nyusun skripsi juga dilancarkan kedepannya. Tidak terasa saya sudah mau tamat, serasa kemarin deh baru diospek yang kelam hehmm tahu-tahunya sekarang sudah mau semester 8.

Sekali lagi "Selamat Tahun Baru 1013, it's not the world end but the begining of a new age"

0 komentar:

Posting Komentar